5 Tips Agar Cepat Hamil Untuk Ibu Muda

5 Tips Agar Cepat Hamil Untuk Ibu Muda


5 Tips Agar Cepat Hamil Untuk Ibu Muda – Tanda – tanda kehamilan sangatlah di tunggu – tunggu oleh pasangn muda yang baru menikah , dimana sepasang suami istri sangat mendambakan memiliki momongan secepatnya. Tidak sedikit orang yang baru melangsungkan pernikan ingin segera agar istri mereka hamil , nah untuk itu marilah kita mengetahui sedikit tips untuk istri anda dapat segera hamil yang tentunya aman dan  nyaman buat anda dan istri anda, berikut adalah 5 tips agar cepat hamil buat ibu muda :


 


5 Tips Agar Cepat Hamil Untuk Ibu Muda


5 Tips Agar Cepat Hamil Untuk Ibu Muda

5 Tips Agar Cepat Hamil Untuk Ibu Muda


 


Anda Harus Ketahui dan Hindari Masalah-Masalah Kesuburan


Agar keinginan untuk cepat hamil bisa terlaksana dengan cepat, ada baiknya anda menghindari makan-makanan yang dapat menyebabkan turunnya tingkat kesuburan pada rahim anda. Apalagi bagi seorang suami dan istri yang ingin cepat mendapatkan momongan sangat dilarang untuk merokok, karena rokok juga dapat mempengaruhi kualitas reproduksi anda dan pasangan. Dan jika anda sedang diet baiknya hindari meminum obat-obatan pelangsing dan hal lainnya yang dapat memicu berkurangya sistem reproduksi. Dan mulai biasakanlah dengan pola hidup sehat dengan memakan makanan yang bergizi dan mengandung banyak serat juga bernutrisi, bahkan sangat dianjurkan bagi wanita hamil memakan makanan yang mengandung kalsium, asam folat, zinc, vitamin C dan D.


 


Istri anda tetap berbaring setelah berhubungan


Jika anda dan pasangan telah melakukan hubungan suami istri, ada baiknya jangan biarkan untuk bangun dari tempat tidurnya biarkan seorang istri tetap berbaring. hal ini dilakukan agar cairan sperma didalam rahim dapat berlama-lama dan tidak langsung keluar lagi dengan cepat.


Usahakan istri menjaga berat badan


mejaga berat badan juga merupakan salah satu cara agar cepat hamil, karena ada sebuah riset menunjukkan bahwa kegemukan pada wanita dapat menurunkan kesuburan seorang wanita sekitar 4%, ini disebabkan oleh timbunan lemak yang membuat produksi estrogen berlebih, sehingga membuat ovulasi semakin tidak teratur. Di sisi lain juga seorang wanita yang memiliki tubuh kurus juga dapat menyebabkan lambatnya produksi estrogen. Untuk itu jika anda ingin cepat hamil, baiknya jaga berat badan anda secara ideal sesuai dengan tubuh anda.


Fokuslah agar tetap rileks dan nikmati prosesnya

Niat yang sangat kuat untuk cepat hamil jangan sampai membuat anda pusing dan stres, karena stres dapat membuat gairah untuk berhubungan suami istri jadi menurun, untuk itu hindarilah stres jangan sampai stres menurunkan daya tahan tubuh anda. Sebaiknya tetaplah berusaha, berdoa dan nikmati prosesnya. percayalah jika anda sudah melakukan usaha yang terbaik, akan ada hasil yang anda bisa capai diluar kekuasaan anda. Jika hidup anda bahagia, maka proses kehamilan akan semakin cepat.


 


Demikianlah penjelasan tentang 5 Tips Agar Cepat Hamil Untuk Ibu Muda , semoga para pasangan suami istri yang telah menikah dapat di karuniahi momongan agar terjalin hungun yang erat antara pasangan anda .



5 Tips Agar Cepat Hamil Untuk Ibu Muda

0 comments:

Post a Comment

 
Top