Spesifikasi Ponsel Meizu MX5 Yang Bertenaga

Spesifikasi Ponsel Meizu MX5 Yang Bertenaga


Spesifikasi Ponsel Meizu MX5 Yang Bertenaga – anda butuh spesifikasi handphone yang handal , murah dan berkelas ? nah bulan agustus nanti akan di rilis sebuah handphone dengan kualitas bagus dan tentunya low cost ( murah ) yaitu Meizu MX5 . Dengan menggandeng Prosesor Mediatek generasi baru Helio X10 64-bits 2.2GHz A53 yang tentunga sangat cocok buat para gamers , penasaran dengan spesifikasinya ? mari kita liat…


Spesifikasi Ponsel Meizu MX5 Yang Bertenaga


Spesifikasi Ponsel Meizu MX5 Yang Bertenaga

Spesifikasi Ponsel Meizu MX5 Yang Bertenaga


 


Spesifikasi Meizu MX5 Terbaru


Phablet 5.5 inchi yang menggoda karena desainya premium berbahan semua metal diciptakan dengan teknik pewarnaan dan sapuan akhir khusus. Untuk menciptakan badan Meizu MX5 dibutuhkan waktu 30 hari, 68 tahapan pemrosesan mengubah bahan dasar alumunium seberat 250 gram menjadi sebuah badan ponsel metal seberat 21 gram yang indah. Dipoles setelah pelapisan, dan dilapisi setelah pemolesan, proses ini diulang sampai lima kali dan memakan waktu lebih dari 40 jam untuk menyelesaikannya. Sebuah proses produksi yang mahal, tapi itu satu-satunya cara untuk memastikan pewarnaan sempurna selaras pada tubuh logam Meizu MX5. Phablet ini memiliki badan perangkat yang sangat mengesankan, Anda akan terkesima merasakannya.


Fitur Meizu MX5 Terbaru


Meizu juga berhasil mengkombinasikan keidahan dan mutu desain dengan tenaga dan daya tahan operasional perangkat. Prosesor Mediatek generasi baru Helio X10 64-bits 2.2GHz A53 yang diproduksi menggunakan proses 28nm HPM (High Performance Mobile Computing) guna memberikan kinerja tinggi untuk aplikasi mobile khususnya kebutuhan akan aplikasi yang memerlukan kecepatan tinggi. Hebatnya teknologi prosesor Helio X10 menjadikan Meizu MX5 bisa berjalan mulus sekaligus bersamaan menghemat konsumsi daya. Dikombinasikan grafik prosesor hebat PowerVR G6200, namun tidak mudah mengurangi frekuensi operasional perangkat dan membantu untuk mempertahankan stabilitas framerates nya bahkan setelah bermain game dalam waktu lama. Selain RAM 3GB tidak lengkap rasanya jika tanpa menyebut Flyme OS 4.5 antar muka bawaan Meizu berbasis android Lollipop yang ikut memproklamirkan Meizu MX5 sebagai ponsel paling smooth yang pernah diciptakan Meizu.


Varian Meizu MX5 Terbaru


Meizu MX5 juga mengadopsi teknologi inventor luar, pada layar menggunakan teknologi ternama AMOLED dari Samsung serta teknologi warna MiraVision dari Mediatek yang awalnya diperkenalkan di Mobile World Congress 2015 Barcelona. MiraVision akan memperlihatkan keunggulan tampilan warna pada display Meizu MX5 karena prosesor memberi kendali penuh atas data gambar yang dikirim ke display. Sebuah teknologi prosesor penunjang display ponsel yang juga dimiliki prosesor Exynos buatan Samsung.


Demikian pula kamera utama Meizu MX5, mengadopsi teknologi kamera handal Sony IMX220, diperkuat teknologi lensa 6P dan laser focusing, dual tone flash, 4K video recording dan kamera depan 5MP berfitur baru FotoNation 2.0 yang dikombinasikan fitur yang sudah ada Face AE, teknolgi paparan wajah berkualitas terutama saat selfies foto. Sepertinya tidak perlu berpanjang lebar dengan kehebatan kamera-kamera Meizu MX5 ini.


Fitrur lain adalah adanya sensor sidik jari mTouch 2.0, mCharge teknologi chargin baterai cepat bagi baterai besar mAh 3150. Namun Meizu MX5 diciptakan hanya dengan memori internal bervarian 16GB/32GB/64GB saja tanpa tambahan eksternal penyimpanan, agak kurang rasanya, tapi ini bukan masalah besar karena masih lebih banyak keunggulan yang ditawarkan oleh Meizu MX5.


Untuk harga Meizu MX5 sampai saat ini baru sedikit info beredar. Salah satunya retailer online Gearbest sudah membuka pre-order untuk varian 16GB Meizu MX5 seharga $398 dan pengiriman pada awal Agustus 2015.


Demikianlah artikel yang membahas tentang Spesifikasi Ponsel Meizu MX5 Yang Bertenaga , semoga dapat menjadi referensi anda untuk memilih handphone yang bagus .


 



Spesifikasi Ponsel Meizu MX5 Yang Bertenaga

0 comments:

Post a Comment

 
Top